9.08.2021

KEMBALINYA BUKU YANG TERLUPAKAN


Suatu hari, entah kapan, mungkin lebih dari 20 tahun lalu saat masih kuliah, saya pernah meminjamkan sebuah buku, juga entah pada siapa. Lupa.

Namun hari ini, 8/9/2021 saat iseng googling judul buku yang sama, dengan penerbit yang sama, saya 'kembali' menemukan buku tersebut.

Namun statusnya sudah terjual/dijual di sebuah marketplace, juga oleh entah siapa. Nampaknya akun penjual buku. 

Di bagian kanan atas sampul buku masih tertera stiker label warna merah dengan nama saya. Juga di sampul belakang, ada nama saya yang digoreskan memakai rapido (dulu saya menyukai rapido buat menulis karena tipis, rapi dan tebal). Lengkap dengan label harga Rp. 5.750 rupiah.




Pita tanda baca juga pita yang saya pasang sendiri biar halaman buku tidak dilipat sebagai penanda baca.

No comments: